Monday 6 February 2017

TITLE untuk ALL WEAPON POINT BLANK


Title untuk Senjata yang Sering Dipakai di Point Blank

Pada Game Point Blank selain Skill yang harus kita punya, ada juga yang harus kita punya untuk melengkapi Skill kita saat bermain. Apakah itu? Itu adalah Title. Title sangat membantu dalam permainan di Point Blank. Sebelum kita masuk ke Judul, kita harus tau lebih jelas FAQ Title itu sendiri.

FAQ Title Tree
Sebelumnya apa sih Title Tree itu? Well, Title Tree disini yaitu urutan-urutan title yang bisa diambil sesuai urutannya dengan persyaratan yang harus dipenuhi. Misalnya, jika ingin mengambil title Super Assaulter/Super Assault Officer,anda harus memenuhi persyaratannya seperti :
  • Memiliki 13 unit Medal dan 3 unit Master Medal
  • Sudah memenuhi title Top Assaulter dan Super Infiltrator Officer
  • Berpangkat minimal 1st Lieutenant grade 1 (Diamond 2 petik 1)
Nah, dengan membaca setiap detailnya mungkin kalian tidak akan bingung lagi apa sih syarat-syarat pengambilan title tertentu yang mungkin sebagian dari kalian masih belum mengerti.

Disini saya juga akan mempublikasikan kenapa sih pada Title Tree ada cabang-cabang title.
  Anda biasanya bertanya-tanya, kenapa setelah Specialist Trooper, titlenya akan bercabang menjadi tiga lalu dari tiga cabang tersebut muncullah title-title yang lebih sepesifik . Disini saya mencoba sharing penjelasan mengenai hal tersebut.

Disini, aku akan membedakan title menjadi 3 jenis, yaitu PRIMARY title, PARENT title, dan ADVANCED title
Penjelasan:
PRIMARY title: title utama yang kalian butuhkan agar bisa membuka Parent title dan title-title selanjutnya yang ada di Advanced title
PARENT title: title awal yang nantinya akan membuka Advanced title
ADVANCED title: title yang memiliki kegunaan yang lebih spesifik dan merupakan turunan dari Parent title

Sampai disini dulu ya penjelasan FAQ Title Tree. Untuk lebih lengkapnya lagi, kalian bisa baca di [FAQ] Title Tree . Sumber: Garena Point Blank Forum

Fungsi dan Kegunaan Title di Point Blank
  • Jump Ability : Memberikan efek lomapatan yang lebih jauh
  • Moving Agility : Memberikan efek gerakan yang lebih teratur (Wajib Dipakai)
  • Weapon Reaction : Mengurangi recoil. Recoil adalah getaran naik turun pada senjata. Cocok untuk senjata jenis Assault
  • Moving Speed : Mempercepat pergerakan kita (Untuk Rusher)
  • Range Damage : Menambah jangkauan peluru yang kita tembak. Bisa disebut juga Menambah damage. Lah kenapa gitu? Karena jika kamu memakai Sniper lalu menembak dengan jarak yang cukup jauh, musuh kamu bisa terkena peluru, namun tidak 1 hit. Jadi senjata yang kamu pakai damagenya kecil, kamu bisa menggunakan title ini. Cocok untuk senjata jenis Sniper dan Shotgun
  • Akurasi : Menambah akurasi. Akurasi adalah ketepatan peluru ketika menembak musuh. So, peluru kita tidak akan kemana-mana atau mengikuti tembakan Crosshair yang kita arahkan. Apa itu Crosshair? Titik warna hijau saat kita bermain PB. Lebih tepatnya untuk mengarahkan peluru yang ingin kita tembak
  • Fire Speed : Menambah kecepatan peluru yang kita tembak. Cocok untuk senjata jenis SMG (Sub-Machine Gun). Apalagi yang ada dual-dualnya.
  • Throw Distance : Menambah jangkauan ketika melempar granat. Kamu bisa melempar granat lebih jauh dari yang biasanya
  • First Shot : Menambah damage dari peluru pertama yang dikeluarkan setelah reload. Cocok untuk sejata jenis Sniper dan Shotgun
  • Falldown Damage : Mengurangi damage ketika kamu jatuh dari ketinggian
  • Explosion Delay : Mempercepat pemasangan bom C4 maupun saat mendefuse C4
  • Explosion Range : Menambah jangkauan daya ledak dari granat yang kamu lempar atau tempel


Title untuk Senjata yang Sering Dipakai di Point Blank
1. Kriss S.V
Seperti apa sih cara bermain menggunakan title ini? Yuk kita lihat Tips & Trick dari Marv
Nah, ini title Kriss S.V yang cocok untuk kalian gunakan Kriss tanpa dual. Kebayang tanpa dual saja sudah mantep, apalagi pakai dual?

2. AUG A3
Lumayan kan? Jadi title ini tuh berfungsi supaya recoil kita tidak kemana-mana. Karena AUG dan senjata jenis Assault lainnya recoilnya sangat rendah. Lalu untuk mempercepat penembakan, kita tambahkan Fire Speed. Ini baru bermain di RedRock. Jika kamu main di Map lainnya seperti Luxville, tembak badan saja kerasa deh kehebatannya!

3. P90 Ext
Kebetulan, P90 ini sangat cocok untuk bermain Headshot. Jadi alasan menggunakan title ini supaya Crosshair mudah dikontrol sehingga memudahkan untuk Headshot.
Saat kamu sedang mengkeker, menembaknya jangan sekaligus. Harus diklik-klik agar recoilnya mudah dikontrol. Begitu pula saat sedang menembak biasa.

4. All of Sniper and Shotgun

Gimana? silahkan coba Semoga bermanfaat !

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com