Monday 30 January 2017

10 Smartphone Terbaik Didunia Januari 2017


10 Merk HP Terbaik di Dunia 2016/2017

Jika berbicara tentang smartphone tentu yang ada dipikiran Anda adalah sebuah barang elektronik canggih yang sudah bisa menghipnotis banyak orang. Mengapa bisa menghipnotis banyak orang? Karena memang handphone dijaman sekarang sudah menjadi barang utama yang wajib untuk dimiliki. Banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya demi memainkan sebuah HP. Karena sesuai namanya smartphone yang sudah pasti cerdas. Cerdas disini dalam artian bisa layaknya seorang robot yang bisa membantu banyak orang. Karena fungsi dari sebuah handphone sangatlah banyak maka dari itu sangat pantas jika barang elektronik yang satu ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dan dibutuhkan oleh banyak orang.
Ada banyak sekali merk smartphone yang ada di dunia ini. Yang di mana merek – merek smartphone tersebut pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dan setiap merek smartphone juga pastinya saling bersaing satu sama lain untuk menduduki posisi penjualan pasar smartphone di dunia. Yang menduduki penjualan pasar smartphone di dunia biasanya adalah merek hp terbaik yang sudah sangat terkenal dan mempunyai brand tersendiri. Contohnya seperti merek Apple. Yang di mana perusahaan ini bergerak dibidang IT khususnya hardware elektronik. Seperti laptop, smartphone dan juga tab. Nama Apple sudah sangat mendunia. Meskipun Apple sudah sangat familiar, masih banyak pesaing lainnya yang tentunya bisa menggeser posisi apple dari posisi pertama terbaik di Dunia. Berikut ringkasan merk HP terbaik untuk Anda.
Merk HP Terbaik
Merk
Nilai Kepuasan
Peringkat
Apple 
81
1
Samsung
80
2
Motorola (Lenovo)
77
3
HTC
75
4
LG 
74
5
Data tersebut diambil dari ACSI yang mengacu pada kepuasan konsumen terhadap setiap jenis merek smartphone yang dimana jika kita melihat tabel, bahwa Apple menduduki posisi pertama sebagai merk hp terbaik di tahun 2016 ini, dengan tingkat kepuasan 81% (naik 1% dari tahun sebelumnya). Sedangkan Samsung yang ditahun 2015 berimbang dengan Apple tidak mengalami perubahan sama-sekali. Dan tabel dibawah ini menjelaskan tentang keinginan atau pengalaman dari setiap pecinta smartphone :
Dari tabel diatas tentu dapat disimpulkan bahwa masyarakat di dunia ingin smartphone yang lebih mudah dalam penggunaan mengirim pesan, kemudahan dalam menelpon dan lainnya. Dari tahun 2015 ke 2016 saja mengalami peningkatan. Dan Pastinya setiap tahun akan mengalami peningkatan.

Daftar Merk HP Terbaik Saat Ini

1. Apple 

Jika berbicara tentang Apple tentu yang ada dipikiran Anda adalah iPhone. Perusahaan Apple tidak hanya memproduksi iPhone saja tapi juga Macbook dan juga iPad. Di Indonesia sendiri memiliki smartphone iPhone tentu adalah kebanggan diri. Karena model yang paling terendah saja seperti iPhone 4S dibandrol dengan harga 3 jutaan. Hingga akhirnya muncul beberapa type model lainnya seperti iphone 5, iphone 5s, iphone 6, iphone6+ dan kabarnya terakhir akan meluncurkan produk terbarunya yaitu iphone 7. 

2. Samsung

Pada artikel ini penulis sepakat bahwa saingan terberat dari Apple adalah Samsung. Yang dimana Samsung sudah menjadi merk terkenal dan terbesar di Indonesia. Apple dan Samsung terus bersaing dipenjualan handphone di Indonesia. Buktinya, nyatanya ketika Samsung mengeluarkan galaxy S7, Apple pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan product terbaru nya yaitu iphone 7. Tentu beberapa bulan kedepan kita bisa melihat apakah lebih laris galaxy S7 atau iPhone 7 di negara Indonesia. Namun yang harus diketahui samsung Sangat pantas diacungi jempol karena merk ini sudah banyak mengeluarkan tipenya. Dan yang bertahan sampai sekarang adalah tipe samsung galaxy.

3. Motorola ( Lenovo )

Motorola telah diakuisisi oleh lenovo. Yang dimana lenovo sebenarnya lebih tefokus pada barang elektornik laptop. Namun mencoba keberuntungan dengan memproduksi smartphone. Dan hasilnya pun cukup baik. Smartphone merk lenovo bisa menyaingi pasar penjualan smartphone di Indonesia. Sudah banyak sekali tipe dari merk lenovo. Namun yang paling laris yaitu lenovo vibe x yang mempunyai desain yang smartphone yang sangat tipis dan sekarang sudah ada lenovo vibe x2. Dan apakah lenovo vibe x2 bisa kembali menjulang kesuksesan seperti lenovo vibe x. Kita tunggu saja kabar penjualan dari lenovo vibex2 di Indonesia pastinya. 

4. HTC

HTC merupakan perusahaan yang berdiri dinegara Taiwan. Yang pastinya perusahaan ini memproduksi smartphone berbasis android. HTC dikenal dengan desainnya yang elegan dan unik. Sudah banyak sekali HTC mengeluarkan tipenya yang paling terbaru tentu HTC One A9. Dipasaran sendiri HTC cukup banyak berbicara. Bahkan di Indonesia sendiri HTC bisa menyaingi merk – merk terkenal seperti apple dan samsung.

5. LG

LG merupakan merk legendaris di Indonesia. Sudah banyak barang elektronik yang di produksi oleh merk LG. Seperti TV, Kulkas, AC dan pastinya smartphone. Meskipun merk lama di Indonesia namun sampai sekarang penjualan smartphone LG tidak bisa menyaingi merk – merk besar lainnya seperti samsung dan juga apple tentunya. Tapi memang LG akan terus berusaha memberikan tipe keluaran terbaru untuk smartphone yang dibuatnya. Salah satu smartphone yang menjadi harapan adalah LG V20 yang berharap bisa menjulang kesuksesan.


6. Microsoft Mobile ( Nokia )

Namanya sempat melambung tinggi dan menjadi saingan utama dari merk samsung. Namun apa yang terjadi nokia sepertinya tidak lagi memproduksi sebuah smartphone. Karena tipe keluaran terakhir yang dibuat oleh yaitu nokia microsoft lumia 950 tidak mendapat respon yang meriah bagi para pecinta smartphone. Hingga akhirnya nokia menurun dengan sangat drastis. 

7. Sony

Merk smartphone yang satu ini biasanya diincar oleh banyak orang karena desian dan suaranya yang menggelengar. Sony tidak pernah bangkrut di Indonesia. Karena setiap tipe terbaru yang dikeluarkan oleh sony selalu menjadi smartphone impian bagi banyak orang. Ambil saja contoh tipe paling terbaru yang dikeluarkan sony yaitu Xperia Z5 . Yang dimana smartphone tipe ini dibandrol dengan harga 9 juta keatas. Untuk masalah spesifikasi tidak diragukan lagi tentunya. Maka dari itu sony bisa bertahan di Indonesia karena bisa membuat tipe terbaru yang luar biasa dan ditunggu – tunggu oleh masyarkat Indonesia.

8. Asus

Merk smartphone yang satu ini sempat terkenal ketika mengeluarkan tipe zenfone. Yang di mana asus zenfone ketika riilis di Indonesia menjadi inceran banyak orang karena spesifikasinya yang baik namun dibandrol dengan harga yang cukup murah. Hingga akhirnya sekarang asus bisa terus mengeluarkan tipe – tipe terbaru seperti asus zenfone 2 dan juga asus zoom fx. 

9. Xiaomi

Merk xiaomi sebenarnya mulai terkenal ketika memproduksi sebuah drone. Namun mulai mencoba memproduksi smartphone dan hebatnya ditahun pertama sudah sangat laris di Indonesia. Karena xiaomi terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi namun harganya yang sangat murah. Sekedar info bahwa perusahaan xiaomi berdiri di negara tiongkok. 

10. ZTE

ZTE sebenarnya adalah sebuah vendor untuk telekomunikasi di dunia. Namun seiring berjalannya waktu ZTE sudah bisa menghasilkan sebuah smartphone. Di Indonesia sendiri ZTE cukup diminati. Namun karena brand ZTE yang tidak mendukung tentu akan kalah saing dengan merk – merk smartphone lainnya. Tapi meskipun begitu ZTE beroperasi dilebih 160 negara. 
 
 
Nah Itulah daftar smarthphone terbaik didunia sampai saat ini
Sekian & dan terima kasih,Semoga Bermanfaat
Salam,JalurKutu

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com