Aplikasi jahil android terbaik – Saat ini aplikasi android tak hanya digunakan untuk mempermudah perkejaan kantor atau hanya digunakan untuk mengisi waktu luang seperti bermain game, bahkan perangkat android dapat anda gunakan untuk menjahili orang.

Daftar Aplikasi Jahil Android Terbaik

  • Crack Your Screen
Salah satu aplikasi yang dapat menjahili temanmu adalah Crack Your Screen. Aplikasi gratis ini akan membuat tampilan layar gadget android kamu terlihat seperti retak dan diimbuhi oleh bunyi retakan yang terlihat lebih nyata.
Hal yang menarik dari Crack Your Screen yakni kita juga dapat mendengar suara retakan pada layar anda, padahal hal tersebut hanya efek dari aplikasi jahil android terbaik ini. Anda dapat mengkonfigurasi atau mengatur getar, gambar bahkan gaya retakan pada layar.
  • Blue Screen of Death – BSOD
Aplikasi android dengan fitur sederhana ini mampu menjahili teman anda, ketika membuka hp maka teman anda akan kaget melihat tampilan smartphone berubah jadi biru seolah-olah sedang mengalami bluescreen atau crash.
  • Real Razor (Prank)
Real Razor merupakan aplikasi jahil yang cukup populer di Android. Aplikasi ini akan membuat smartphone kalian nampak seperti sedang mencukur rambut. Smartphone Android anda akan mengeluarkan suara dari pisau cukur sehingga terlihat seperti nyata. Suara yang dikeluarkan tergantung cara kalian saat mendekatkan atau menempelnya pada rambut teman kalian.
  • Tap, Break & Shake
Aplikasi terakhir ini akan membuat seolah-olah screen atau layar hp anda terlihat pecah. Aplikasi ini akan mengelabuhi teman anda dan membuat iya kaget. Ingin mencobanya ?
  • Don’t Touch My Droid
Aplikasi jahil di android berikutnya datang dari Chintan Radia yang bernama Don’t Touch My Droid. Jika smartphone anda diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini ?
  • Fake Error
Selanjutnya adalah aplikasi Fake Error, dimana aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu yang bisa anda tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat yang paling membuat teman anda syok agar tidak sembarangan meminjam handphone anda.
  • Prank Pack
Untuk Aplikasi jahil android terbaik selanjutnya adalah Prank Pack. Aplikasi ini terdiri dari kumpulan beberapa trik jahil yang dikumpulkan menjadi satu dan dapat digunakan untuk menjahili teman anda. Pada Prank Pack terdapat 7 trik apabila anda ingin membuka kunci.
  • Scare Your Friends
Aplikasi yang satu ini benar-benar jahil. Bagaimana tidak, bila Anda menginstal aplikasi ini pada smartphone, maka Anda bisa memilih gambar yang menyeramkan plus suara mengerikan yang mengiringinya. Anda tinggal mengatur timer waktu kemunculan gambar seram tersebut dan memberikan ponsel pada teman Anda. Siapa yang tidak akan kaget bila tiba-tiba muncul gambar menyeramkan di ponsel ketika sedang menggunakannya?
Apakah anda tertarik dengan aplikasi jahil android terbaik diatas, apabila ingin mencobanya segera download gratis di Google Play Store. Cairkan suasana yang cukup suntuk dengan aplikasi ini.