Monday 30 January 2017

Harga & Spesifikasi IPHONE 7 Januari 2017

Harga iPhone 7 – Sebagai salah satu vendor raksasa yang merajai penjualan ponsel dunia, Apple telah mengukuhkan konsistensinya untuk menampilkan ponsel-ponsel canggih ke pasaran. Selain tidak berhenti berinovasi dalam merancang dan menghasilkan produk berkualitas, Apple pun tetap mengedepankan kualitas ponsael rakitannya dengan harga ponsel yang tetap melambung tinggi. hehe…
Seri demi seri yang telah diluncurkan Apple, tentu memberikan sobat gambaran tentang spesifikasi dan fitur-fitur yang ada pada ponsel besutan Apple ini. Pada tahun ini, sebagai pesaing berat dari Samsung, Apple sedang mempersiapkan iPhone 7 yang mengusung berbagai fitur di atas iPhone 6. Sehingga patut dicoba untuk anda penggemar iPhone dengan kualitas mumpuni.
Desain iPhone 7
Membicarakan lebih jauh tentang Harga iPhone 7 yang akan dijual di pasaran pada waktu yang belum ditentukan, kisaran harga iphone 7 masih akan dijual dalam harga spektakuler sekitar Rp. 10 jutaan ke atas. Tentunya, untuk seri yang lebih tinggi akan dijual dengan harga yang lebih tinggi pula. Kepastian harganya kita tunggu saja sampai ponsel ini resmi dirilis oleh Apple ke pasaran.
Selanjutnya, berikut ini kami sampaikan ulasan tentang spesifikasi dan referensi harga iphone 7 dari sumber terbaru. Kita simak review lengkap dari detikponsel di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 7

Harga iPhone 7

Spesifikasi iPhone 7

Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Kartu SIM Nano SIM
Layar Tipe LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 4.7″, Resolusi 750 x 1334 pixels, Multitouch, Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Sistem Operasi iOS 10.0.1
Chipset Apple A10 Fusion
Prosesor Quad-core
GPU (six-core graphics)
RAM 2 GB
Memori Internal 32/128/256 GB
Kamera Belakang 12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
Depan 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
Fitur Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
A-GPS, GLONASS
NFC (Apple pay Only)
USB microUSB v2.0, reversible connector
Baterai Non-removable Li-Po 1960 mAh battery
Warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold

Review iPhone 7

Harga iPhone 7
Produk baru Apple iPhone cek disini : Harga iPhone SE
Harga iPhone 7 yang dijual tinggi ini tidak dibekali dengan performa layar yang lebar. Karena meskipun namanya iPhone 7, tidak lantas ponsel ini memiliki layar dengan lebar 7 inch pula. Kualitas layar LED-backlit IPS LCD dengan lebar 4.7 inch diberikan oleh Apple dengan kualitas layar yang tidak mengecewakan. Ditambahkan pula perlindungan Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.
Spesifikasi iPhone 7 tentunya memiliki sistem operasi yang berbasis iOS. Untuk seri terbaru ini, Apple memberikan performa tampilan terbaru dengan tipe iOS 10. Bagaimana tampilannya ? Kalau penasaran boleh juga dicoba untuk mencicipi spesifikasi dan fitur yang ada pada iPhone 7. Semakin ditunjang dengan pengunaan chipset Apple A10. yang didukung pula dengan penggunaan RAM 2 GB.
Layar iPhone 7
Produk-produk dari Apple memang terkenal dengan dilengkapinya fasilitas penyimpanan internal dengan ruang jumbo. Untuk seri harga iPhone 7 ini pun tidak terlepas dari fitur ini karena ada tiga pilihan seri yang kapasitasnya 16 GB, 64 GB dan yang paling besar kapasitasnya 128 GB. Alasan memori penyimpanan ini besar karena Apple tidak menyediakan slot microSD tambahan untuk mencegah ponsel terinfeksi virus.
Meskipun disebut sebagai ponsel keren dan berspesifikasi canggih, namun hingga saat ini belum kami temukan produk Apple yang memiliki kapasitas baterai mumpuni. Kebanyakan ponselnya menggunakan baterai berkapasitas kecil sehingga cukup boros jika digunakan sehari-hari. Perlu adanya penyimpanan daya semacam power bank untuk cadangan daya ketika ponsel anda kapasitas baterainya habis.

Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 7

Kelebihan
  • Layar simpel yang ringan
  • Ponsel nyaman dalam genggaman
  • Mengusung spesifikasi iOS terbaru
  • Aspek multimedia menawarkan kualitas layar mumpuni
  • Ada fitur apple pay
  • Ponsel tahan air
  • Ada fingerprint, Siri natural language commands and dictation
  • Memiliki anti gores pelindung layar
  • Dibekali fitur wireless charging
Kekurangan
  • Harga iPhone 7 tinggi
  • Kapasitas baterai kecil sehingga cukup boros
Hands On iPhone 7
Bulan/Tahun Baru Bekas
September 2016 Rp 11,240,000
Oktober 2016 Rp 12,300,000
November 2016
Rp 12,300,000
Desember 2016
Rp 12,300,000
Januari 2017 Rp. 11.000.000
Harga iPhone 7 terbaru di Indonesia tersebut sudah bisa anda beli di toko ponsel di daerah anda. Ponsel – ponsel iPhone memang di banderol mahal. Mengingat spesifikasi yang luar biasa serta kepopuleran merk yang sudah tenar di mana – mana menjadikan ponsel ini bernilai mahal.




Sc : DetikPonsel

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com