Friday 6 November 2015

Facebook Bikin Perangkat "Teleporter"

Facebook Bikin Perangkat  

jalurkutu.blogspot.co.id-Facebook dilaporkan memiliki niat untuk menciptakan perangkat teleporter. Hal ini diungkapkan chief technical officer perusahaan, Mike Schroepfer.

“Facebook ingin membangun sebuah perangkat yang memungkinkan Anda berada di mana saja sesuai yang diinginkan dengan siapa pun, terlepas dari batas-batas geografis,” kata Schroepfer, seperti dilansir Mashable, Kamis (5/11/2015).
Teleporter di sini bukan merupakan arti tradisional, melainkan Facebook ingin memperbaiki pengalaman virtual reality dengan menambahkan feedback, memanipulasi indra Anda dengan berpikir Anda berada di tempat atau tidak.
Seperti diketahui, jejaring sosial ternama tersebut mengakuisisi Oculus VR dan berencana merilis headset Oculus Rift VR tahun depan. Pada Juni, Oculus mengungkapkan
Oculus Touch, yang meniru gerakan alami pengguna VR. Controller Touch memungkinkan Anda untuk melihat tangan Anda sendiri.
Saat Touch memulai pengiriman pada pertengahan 2016, Facebook juga akan mendatangkan alat bernama Medium dan Oculus menyebutnya sebagai “digital clay”, yang memungkinkan pengguna untuk mengukir objek 3D menggunakan controller.
Pada Mei, Oculus bekerjasama dengan Surreal Vision, perusahaan visi komputer yang berfokus pada adegan rekonstruksi 3D real-time. Kedua perusahaan itu mencoba untuk membuat teknologi yang memasukkan lingkungan sebenarnya ke dalam virtual reality (VR).
Kemajuan Oculus dengan Touch dan Surreal Vision menjadi landasan kerja bagi Facebook untuk membuat VR menjadi lebih canggih.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com