Monday 2 November 2015

2016, Microsoft 'Wajibkan' Pengguna Pakai Windows 10

2016, Microsoft 'Wajibkan' Pengguna Pakai Windows 10 

Pengguna sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 pada tahun depan akan menemukan bahwa PC mereka mengunduh atau update secara otomatis. Unduh atau download Windows 10 ini tanpa sepengetahuan pengguna.

Dilansir Independent, Minggu (1/11/2015), Microsoft mengisyaratkan pada 2016 bahwa pengguna yang memakai Windows 7 atau Windows 8 dapat menemukan 'recommended update' dan download otomatis untuk Windows 10.
Sebagai update yang direkomendasikan, setiap pengguna Microsoft Windows dengan automatic updates yang diaktifkan, maka pengguna akan mengunduh software baru (Windows 10). "Tergantung pada pengaturan Windows Update Anda, hal ini dapat menyebabkan proses upgrade secara otomatis pada perangkat Anda," tulis Microsoft.
Sementara bagi pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 'metered connection' atau bisa diartikan sebagai koneksi internet dengan kuota internet terbatas, pengguna bisa mematikan update otomatis tersebut. Terkait dimatikannya pengaturan update otomatis tersebut, perusahaan tidak menyarankan hal itu.
"Kami sangat tidak menyarankan ini di dunia terhubung saat ini, karena risiko konstan ancaman internet," kata perusahaan yang berkantor pusat di Redmond tersebut.
Perusahaan mengatakan, pengguna akan dapat menolak upgrade dalam bentuk pesan di PC. Namun, sebagian besar pengguna diklaim khawatir terkait keamanan PC, sehingga mereka lebih memilih untuk menyetujui upgrade menuju Windows 10.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com