Monday 2 November 2015

Awan Aneh Muncul di Kosta Rika, Tanda Akan Kiamat?

Awan Aneh Muncul di Kosta Rika, Tanda Akan Kiamat? 
jalurkutu.blogspot.co.id-Warga Kosta Rika, Amerika Tengah, belum lama ini digegerkan dengan penampakan awan aneh. Sebagian warga Kosta Rika percaya, awan tersebut merupakan pertanda akan datangnya kiamat.

Seperti dilansir situs Dailystar, Selasa (22/9/2015), warga yang percaya akan datangnya kiamat menyebut, fenomena Bulan Darah atau Blood Moon sebagai tanda akan datangnya kiamat.
Saat itu, sebuah asteroid akan menumbuk bumi dan membunuh semua kehidupan. Mereka meyakini, fenomena yang akan terjadi pada 28 September itu merupakan Bulan Darah terakhir dalam serangkaian empat Bulan Darah. Dalam teori apokaliptik, hal itu dipercaya sebagai sinyal kedatangan Kristus yang kedua.
Meski demikian, NASA menegaskan tidak ada asteroid besar dijadwalkan datang mendekati Bumi selama setidaknya 100 tahun. Sementara itu, ada sebagian warga yang menilai fenomena tersebut merupakan tanda kedatangan alien.
 
Dalam laman tersebut, sebagian netizen mengunggah foto tersebut di dalam sosial medianya, instagram. Nadelgadoa, salah seorang netizen mengaku, takjub atas fenomena tersebut.
“Pasti sesuatu yang saya belum pernah melihat !!! Sangat indah...” tulisnya dalam akun instagram.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com