Monday 9 November 2015

Cara Daftar Ziddu

 



jalurkutu.blogspot.co.id-Ziddu adalah penyedia layanan penyimpanan file online Gratis yang akan membayar sebesar $0.001 untuk setiap uniqeu download terhadap file yang kita simpan dan $0.05 – $0.10 untuk setiap refferal aktif yang berhasil kita ajak untuk bergabung di ziddu. Pembayaran akan dikirimkan otomatis ketika saldo kita sudah mencapai minimal $10.00 melalui rekening PayPal atau MoneyBookers. Langkah-langkah pendaftaran di ziddu adalah sebagai berikut:

1. Untuk melakukan registrasi gratis klik disini
2. Langkah di atas akan membawa kita langsung menuju halaman pendaftaran Ziddu. Silahkan masukkan data-data yang diminta di form yang ada. Jika sudah selesai, klik tombol ‘Submit’.
3. Jika semua langkah sudah benar, akan muncul sebuah pesan yang isinya “thank you for registering” dan sebuah email “selamat datang” akan terkirim ke alamat email yang kita gunakan untuk mendaftar. Selanjutnya kita akan langsung di-redirect ke halaman utama ziddu.
4. Silahkan upload file pertama kita ke ziddu. Agar proses berjalan lancar, sebaiknya untuk percobaan pertama ini upload satu file kecil saja dulu, walaupun sebenarnya kita bisa upload beberapa file sekaligus. Tunggu sampai proses upload selesai.
5. Setiap kali upload selesai, kita akan di-redirect ke halaman yang menunjukkan link download dari file yang kita upload tadi dan kita diberikan pilihan untuk mengirimkan link tersebut ke alamat email seseorang (kita bisa lewati saja pilihan tersebut). Link download inilah yang akan kita sebarkan nantinya.
6. Selamat sekarang Anda sudah siap menghasilkan $ dari internet!

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com