Friday 6 November 2015

Sony Ungkap Kehebatan Kamera si Xperia Z5

jalurkutu.blogspot.co.id
Jalurkutu.blogspot.co.id | Sony Mobile Indonesia hari ini atau 4 November 2015 resmi meluncurkan serangkaian Xperia Z5 di Indonesia. Rangkaian smartphone yang dikenalkan Sony tersebut mengusung tiga hal utama, yakni kamera, stamina dan desain.
Menurut Jason Smith, Director & Market Head Sony Mobile Communication Indonesia, tiga hal itu dianggap penting, terlebih dua hal seperti kamera dan desain. “Kamera dan desain itu sangat penting karena semua orang peduli dengan hal itu,” katanya.
Oleh sebab itu, Sony memfokuskan serangkaian Xperia Z5 seperti Xperia Z5, Z5 Compact, dan Z5 Premium. Pada rangkaian Sony Xperia Z5 tersebut, Sony meng-upgrade produknya dengan kamera beresolusi 23 megapiksel dari pendahulunya yang hanya memiliki kamera beresolusi 20,7 megapiksel.
Selain itu, Sony juga mengklaim sebagai smartphone yang memiliki kemampuan autofokus tercepat dengan hanya 0,03 detik. Kecepatan itu diakui lebih cepat dibanding dengan kedipan mata sekalipun.
Dengan kecepatan tersebut, memungkinkan penggunanya untuk membidik objek bergerak dengan baik. Seperti diketahui, salah satu produk Sony, Xperia Z5 Premium menampilkan layar 4K yang diklaim mampu menghasilkan kontras dan detail yang baik

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com